Hal yang Dicari Raditya Dika Saat Liburan!

Pasangan selebritas Raditya Dika punya pilihan sendiri ketika hendak liburan. Komika ini mengaku bukan tim wisatawan yang harus berkunjung ke lokasi-lokasi penuh turis. Ia pun mengaku tidak terlalu suka berjalan-jalan di tempat wisata yang sedang ia kunjungi.

Menurut Raditya, tujuan utama yang akan dia cari ketika berwisata adalah kuliner. “Saya pribadi kalau ke luar kota enggak terlalu seneng jalan-jalan tapi lebih senang nyari tempat makan. Jadi saya kalau mau ke destinasi wisata, yang dicari adalah di sana ada makanan apa saja,” ujar Raditya dalam peluncuran “Traveloka Priority” di Jakarta, Jumat 4 November 2022.

Ia bercerita ketika ia harus berkunjung ke Semarang, atau di Yogyakarta, ia langsung membayangkan berbagai makanan lezat sambil wisata kuliner di tempat itu.

Berbeda dengan Raditya, sang istri, Annisa Aziza mengaku lebih suka untuk menikmati pemandangan indah di lokasi wisata. Ia akan merasa lebih tertarik untuk berjalan-jalan di tempat-tempat favorit masyarakat. Sebab menurutnya, hal tersebut juga bisa digunakan untuk membuat konten. “Nyari yang buat bikin konten yang menarik, jadi cari tempat dan referensi-referensinya,” kata Annisa.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Meski demikian, baik Raditya dan Annisa sama-sama sepakat untuk mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap, khususnya yang aman dan nyaman untuk kedua anak mereka, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution. “Aku cari yang fasilitasnya lengkap karena bawa anak, jadi harus nyaman, aman, bersih. Jd biarpun hanya staycation, anak-anak nyaman saat liburan,” ujarnya.

Sebelumnya, Traveloka meluncurkan program Traveloka Priority. “Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka,” ujar VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso pada kesempatan yang sama.

Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat. Level keanggotaan Traveloka Priority terdiri dari empat tingkatan yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlahminimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Setiap pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaannya.

Pasangan selebritas Raditya Dika dan Anissa Aziza, yang merupakan pengguna Traveloka mengatakan mendapat berbagai kemudahan dan keuntungan sebagai anggota Priority. Hal yang paling dirasakan adalah saat harus membatalkan tiket pesawat atau pemesanan hotel. Menurutnya, pengembalian dana bisa didapat dalam waktu singkat.

“Salah satu manfaatnya itu, jadwal kan aku kan labil, jadi sudah ngerencanain sesuatu sama istri beli tiket segala macam tapi ternyata ada kerjaan, karena aku suka enggak bilang ke management kalau mau pergi sama istri, tahunya udah ada jadwal, tapi ini refund-nya bisa cepat,” kata Raditya.